PANJI-INDONESIA | PRABUMULIH — Setelah meraih juara 1 di tahun 2020 tingkat kota Prabumulih, perpustakaan Winaya Graha SMANTI menjadi kandidat lomba perpustakaan tingkat Provinsi 2021.

Hal ini dibuktikan dengan kunjungan team pembinaan perpustakaan Provinsi dan team perpustakaan kota Prabumulih baru baru ini.

Kepala SMANTI, Freni Listyan. S. Pd, S. Mi,

Tujuannya untuk melihat dan memeriksa kesiapan dari perpustakaan winaya Graha menghadapi lomba tersebut sebelum pelaksanaan penilaian berlangsung di bulan April mendatang.

Kepala SMANTI, Freni Listyan. S. Pd, S. Mi, mengatakan suatu kebanggaan bagi sekolahnya dapat mewakili Kota Prabumulih di Tingkat Provinsi.

Freni berharap pada saatnya nanti SMANTI dapat diperhitungkan dengan hasil yang terbaik.

“Kita mewakili Kota Prabumulih untuk mengikuti lomba perpustakaan tingkat Propinsi katagori tingkat SMA dan SMK se-Sumatra Selatan. Harapan kami, SMANTI dapat diperhitungkan dan mendapatkan hasil yang terbaik. Meskipun lawan kita, cukup berat. Tapi kita harus tetap optimis bahwa kita bisa,” ujarnya.

Freni menambahkan, tahun 2022 akan memindahkan ruang perpustakaan ke tempat bekas gedung asrama yang berlantai dua dengan standar berkualitas nasional.

“Harapannya, dan mohon do’a restu dukungan dari para orang tua wali murid serta kawan kawan semua,” pungkasnya.

TEKS/FOTO : kabarsumatera.com / Irwansyah (Prabumulih)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here