PANJI INDONESIA | PALEMBANG — Komandan Korem 044/Gapo Brigjen TNI Jauhari Agus Suraji mendampingi kunjungan tim Wasev Itjenad TMMD ke-110 Kodim 0418/Palembang, di Kalidoni, Kamis.

Sekda Kota Palembang Ratu Dewa, dalam sambutannya mewakili Walikota Palembang menyampaikan, Tim TMMD Kodim 0418/Plg telah melaksanakan tugas dengan baik dimana ada poin-poin besar yang telah terlaksana.

Pihaknya mengucapkan terimakasih kepada 130 personil yang telah melaksanakan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab, semoga pelaksanaan TMMD ini dapat menciptakan keharmonisan masyarakat.

Selain itu diharapkan dapat membawa perubahan kepada masyarakat Kota Palembang khususnya kelurahan Sungai Selincah Kecamatan Kalidoni, kata dia.

Sementara itu Ketua Tim Wasev Brigjen TNI Edi Santoso mengatakan, selain untuk membantu percepatan pembangunan, program TMMD ini telah melalui mekanisme pelaksanaan dengan melibatkan semua unsur terkait, dimana sasaran-sasaran yang telah terpilih telah dipadukan dan dibahas diporum DPRD.

Setelah selesai kegiatan TMMD akan diserahkan kepada Pemerintah Kota Palembang untuk dirasakan kepada semua masyarakat, kata dia.

Pihaknya mengucapkan terimakasih kepada komponen masyarakat atas kerja sama yang telah mendukung pelaksanann TMMD yang telah berjalan ini, ujar dia.

Kegiatan TMMD 110 Kodim 0418/Plg, yang dilaksanakan yaitu, Pembuatan Jembatan, Pembuatan Dua buah Gorong-gorong, Rehab Masjid.
Pengecatan Masjid, Bedah Rumah 2 Unit, Pembuatan Pos Kamling. Pembuatan MCK.

Sementara kegiatan non fisik yaitu, Penyuluhan Bela Negara, Penyuluhan Hukum, Penyuluhan Narkoba, Penyuluhan Agama.
Penyuluhan Pertanian, Perikanan, dan Peternakan, Penyuluhan Tentang Covid 19, Pengobatan Massal, khitanan dan Donor Darah, Pemutaran Film Panggung Hiburan masyarakat.uh

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here